Sabtu, 09 Februari 2013

PUTRI

PUTRI RAHAYU,,
that's my name,hehehe...
aku bangga sekali mempunyai nama seperti itu,
walaupun "pasaran" sih,hehehe...
tapi,,
karena nama itu, dari kecill aku selalu berkhayal...
Aku ingin berada disebuah istana kerajaan,
istana yang dihuni oleh putri-putri cantik,
dengan gaunnya yang indah nan anggun.
Karena itu aku kecil hingga sekarang sangat suka dengan cerita dongeng,
seperti putri salju, cinderella. barbie dsb
bukan cerita derita yang kusuka,
tetapii kehidupan di sebuah kerajaan,
dan ending cerita yang selalu bahagia,
menemukan seorang putra raja yang menyayanginya,
dan hidup bahagia selamanya,
selalu cerita khayalan itu yang ada di benakku,
tapii aku sadar,
aku bukanlah Putri yang hidup di dunia dongeng,
tetapi aku...
aku Putri yang hidup di dunia nyata,
Putri yang harus menjalani jalan zig-zagnya kehidupan,
Putri yakinn suatu saat,
aku pasti menjadi seorang Putri,
seperti dalam akhir cerita dongeng,
suatu saat juga bersama seorang Putra raja,
aku akan menjadi Ratu dan mendirikan sebuah istana,
Istana yang bagusss untuk putra dan putriku kelak, mwihihiih...

~Putri berkhayal~

0 komentar:

Posting Komentar