Sabtu, 09 Februari 2013

For my prince in dream

hati bergetar ketika kamu dekat denganku,
ketika kamu mengajakku berbicara,
ketika matamu menatapku penuh makna,
aku tidak tahu...
apakah kamu menyukaiku?
atau kamu selalu seperti itu dengan semua orang,

Kecerdasanmu, kebaikanmu dan kejahilanmu
itu yang selalu ada di benakku,
semua menggerutu karena tingkahmu yang nakal,
tapi bagiku,,,
itulah ciri khasmu,
itulah kamu,

aku tidak tahu,
bagiku semua yang kamu lakukan,
aku menyukainya dan aku selalu mendukung,
ketika kamu menyelesaikan suatu masalah,
kamu berbicara bijak, cerdas!
ketika aku malas untuk tersenyum,
kamu selalu melakukan hal konyol,
dan aku tertawa kembali karenamu,
ketika kamu menjahili semua orang,
syukur, kamu tidak pernah berbuat jahil padaku,

aku tahu,,,
sebenarnya kamu itu kaum adam yang baik,
kamu selalu perhatian dengan kaum hawa,
itulah sebabnya hatiku jatuh padamu,
tapi tapi sungguh disayangkan,
hatimu sudah jatuh pada hatinya,
walaupun dia tidak suka kamu,
tetapi kamu tetap setiaa kepadanyaa,

hati ini sakitt menunggumu,
sakitt menantikan kedatanganmu,tetapi...
aku sadar, 
aku tidak sesempurna dia yang kamu suka,
aku tidak secantik dia yang kamu suka,
dan aku tidak semanja dia yang kamu suka,
aku adalah aku,
aku menyukaimu lebih dari angkasa raya ini,

aku hanya berharap,,,
suatu saat kamu tahu semuanya,
walaupun kamu tidak menerimaku,
aku ikhlas,
aku hanya berharap kamu tidak membenciku,
dan kita akan menjadi teman selamanya,
aminnn :')

~Princess in room~

0 komentar:

Posting Komentar