Kamis, 30 Oktober 2014

Secarik surat apalah iniii

Lagi pengen berimajinasi teman-teman, hehe :)
Waktu demi waktu kulalui bersamanya, mungkin bosan? ya tapi tidak tuh.
Justru saat aku tidak bertemu dengannya, kangennya malah berlebih, sampek badan panas pula. lebay amat sih (aihh itu mungkin memang saat sistem kekebalan tubuhku diserang).
Entahlah aku bingung, dulu itu kita nggak janjian kan daftar di something itu? tapi kok sama-sama sih ketrima disini.
Iya, disini...disini loh, ah kalau dia yg mbaca pasti tau apa yg kumaksud.
Aku nyaman ada didekatnya, dan dia cuma satu-satunya orang yang bisa ku ajak curhat tentang apa aja, karena dimana dia ada akupun ada jadi yaa bisa dibilang dia partner terbaikku.
Ini loh mungkin surat untuk dia yang ada disana dalam keheningan malam ini :
Cuma kamu yang menghargai apapun yang kuceritakan dan kukerjakan.
Cuma kamu yang mengerti saat aku capek, sibuk, bosan, bahagia dan nano-nano yang kurasakan.
Aku tahu maksud diammu saat aku dalam kondisi sakit, maksud cuekmu saat aku sedang sibuk. Kamu cuma ingin memberi kebebasan aku kan? kamu cuma menjaga diri antara ikhwan dan akhwat kan? itu yg kusuka, kamu bisa menghargai cewek (!), walaupun itu hanya di aku, bukan di cewek lain.
Mungkin orang lain tidak akan tahu maksud dari tulisan ini, mungkin dibilang gak jelas atau apalah, tapi...memang sengaja kubuat begini karena aku takut kamupun bisa memahami apa yg kutulis saat ini.
dan aku tidak mau kamu menjauh dariku hanya karena kesalahpahaman,
aku cuma ingin jadi partner terbaikmu bukan gebetan ataupun kekasihmu :))

0 komentar:

Poskan Komentar