Minggu, 28 Februari 2016

GAWAT AKU KANGEN MEREKA !!!

Mereka mereka mereka yang bisa dikatakan 2 sahabat pemberi semangat selama 2 periode ini,
mereka mereka mereka yang dengan pemikiran cerdasnya bisa ngajak aku diskusi biar aku ketularan,
mereka mereka mereka yang selalu memberiku monyet-monyetnya,
mereka mereka mereka yang kreatif dan kritis pemikirannya,
mereka mereka mereka yang mesti mbackup aku pas ngadepi ukhti-ukhti setingkat,
mereka mereka mereka yang selalu menirukan gaya tertawaku dan heran ketika liat aku paling gak bisa berhenti ngakak.

Sial, aku beneran kangen kangen diskusi, kangen nyusun strategi, kangen malaki bos buat konsumsi rapat, kangen cerita-cerita "jaman biyen"nya kita, kangen ilok-ilokan, kangen sholat bareng, kangen aku seng paling emosian, kangen baper proker, kangen pulang dini hari dulu gara-gara proker dan kamu dimarahi satpam. Yukk....kapan bisa makan bareng, bisa kumpul bareng dan bisa syuro bareng :'( Piye caraku move up yaaa?

0 komentar:

Posting Komentar