Selasa, 14 Juli 2015

antara bertopeng atau bermuka dua

Aku bingung...
terkadang disini kita dituntut agar nggak munafik, agar menjadi diri sendiri, tapi kenapa keadaannya nggak mendukung.
haruskah aku selalu memakai topeng disini,
nggak mudah beneran deh nggak mudah menjadi sosok yang bukan jati diri kita sebenarnya,
aku ya orangnya kayak gini, perempuan keras bergolongan darah O pasti taulah gimana...
dan sekarang aku dituntut menjadi putri yang sabar bener-bener suabar seperti kaum bergolongan darah A.
memang sih berubah menjadi pribadi yang lebih baik dengan bisa mengatur ego, tapi itu gak mudah, susah sah sah sah...
aku yang gak nyaman dengan situasi seperti ini, tapiaku dituntut untuk menjadi sosok air dalam organisasiku -__-
Aku cuma takut, orang lain yang gak paham aku mengira aneh-aneh, mengira aku memakai topeng atau bermuka dua atau bahkan munafik. 
padahal, benar-benar aku terpaksa belajar sama situasi ini,
belajar menajdi sosok pribadi yang dewasa disini,
dan semoga bisa berbuah kemanisan di ending cerita.
Aamiin :)

0 komentar:

Poskan Komentar