Jumat, 27 April 2012

Sahabat baruku :)

Hai, Nah sekarang aku kenalkan nihh sahabat baruku di 11 IPA 1. Aku lebih ngerasa nyaman pas bersama mereka jadi, yawdah deh aku nganggep mereka itu sahabatku. hahhaa...
Sahabatku sekarang ini ada Nailussa'ada panggilan dia nay, ini anak cerewet banget jadi ada untungnya juga setiap presentasi dikelas dia deh yang jadi juru bicaranya. Nay juga akrab dengan semua anak, dan dia juga peduli sama temannya yah maklum dia kan anak PMR.hihihi, otak ini anak juga cukup cerdas lohhh....IQku aja kalah sama dia, dan paling jago di fisikanya dia. Ehm fotonya ini nih ada pas ada study tour, ini pas lagi di restonya bns :) Check it out !
Nah,,, itu dia dikananku.hihiihi :)
terus sahabatku yang lainnya itu ada uzlifah panggilannya uz uz dia suaranya tinggi banget,soalnya dia pinter qira'ah yah itu pokoknya dia imannya paling kuat maklum kan dia anak SKI. dia sih tergolong pendiem dan kalo sama anak cowok, sepertinya dia juga gak lebay-lebay amat kok. tapi kalo lagi suka sama someone aduhhh,,,,,telingaku harus siap-siap denger curhatannya tiap hari *wuahh lebay aku ini :D
Selain nay sama uz, ini nihh sahabatku yang paling alay super buanget, dia Aulia rahma. Panggilannya uul atau aulia gitu :Dhahhaa....aku bingung ciri-ciri anak ini apa yah???Oh iya dia suaranya paling enak kalau nyanyi, terus jago bahasa inggris juga dan paling jago serta paling cepet kalau ngapalin liriknya lagu. yahh dia kan anak SEC :) yah gitu lah pokoknya. ini nih foto mereka berdua sama aku, ini foto iseng pas di rumah uslifah.
Nah itu mereka dikanan dan kiriku, ayooo mana yang aul dan mana yang uslifah?Hampir mirip kan mereka berdua, *sama-sama kecil* upsss hehehe bercanda yahh :) Nah kita ber-4 ini jilbaban semua dan sejak akhir maret kemaren kalo gak salah kita ber-4 itu suka One direction. One direction itu yah fotonya yang ada di tapilan blogku itu, ngganteng" kan mereka. Nahh kalo aku suka yang Liam payne dia leader vokalnya,  dan ganteng banget, terus kalo aul pertama suka si zayn tapi dia berpaling ke harry katanya lucu...kalo si nay sama uslifah itu suka sama si zayn soalnya emang sih zayn itu yang paling ganteng, dia juga agamanya islam dan suaranya paling enak jadi yah gak salah kalo fansnya buanyak :D. Ini foto mereka bertiga, check it out!

Nah ganteng-ganteng kan? yang tengah itu liam, kalo zayn pasti bisa nebak :P. Kita paling seneng lagu 1D yang "what makes you beautiful" lagunya semangat banget. Jadinya kalo ada jam kosong kita mesti karaokean muter lagunya 1D diulang-ulangi :Dhehehe... sayangnya dari kita ber-4 gak ada yang ngefans sama louis dan niall hihihi... :) kasihan yah?
Nahh kalo kita ber-4 lagi nyanyi 1 sahabatku yang pualingg lucu ini emang belom tak kenalin, dia namanya maheny. Yahh paling loading lama dan paling gak suka lagu barat, gitu-gitu dia jago gambar manga dan jago matematika lohh...yahh dia temen satu ekskulku, MEPIKSA. Hohoho sering sih aku sama dia berselisih, karena sifatku yang ego. tapi balikannya cepet kok. hahaha loh kayak pacaran aja balikan :D dia teman satu bangkuku :) Ini nih fotonya,pas aku sama dia di balai pemuda liat festival jepang dari smamda :)
Loh ya ungu-ungu ini bajunya, padahal gak janjian lohhh. Itu maheni, kalo keluar dia sering pake' jilbab tapi kalau sekolah cuma pas waktunya agama saja deh pake' jilbab,hehehe... :)
Selain mereka ber-4 ada juga temen yang dekat dengan kita ada bela,eva,helen,siti, yahh 1 kelas dong kalo disebutin :D hahaha....
.
Yawdah yah sepertinya kalian sudah males mbaca soalnya kebanyakan, jadi sampai disini dulu. Aku juga udah mulai ngantuk nihhh. Hehhehe. Terima kasih sudah membaca, dan sampai bertemu di ceritaku selanjutnya, Bye !!! :* :)


2 komentar:

Aulia Rahma mengatakan...

oye, asek2... :D
Tpi kok gak tau sifat qu ceh yong..?? :(

Putri Rahayu mengatakan...

Bingung yong,
yang paling tak inget sih kamu orang terALAY :P

Posting Komentar