Sabtu, 28 April 2012

Biarpun kalah, tapi tetep berkesan :)

Hai malemm,,,!!!
Aku mau berbagi pengalamanku hari ini, saat pertama kali ikut lomba catur bersama siti dan zakky :)
Hohohoh yupz, hari ini tanpa bekal apa-apa aku sama mereka berdua ikut lomba catur di UBAYA...
Pertama sih aku yakin dan berdo'a semoga saja hanya ada 3 peserta yg daftar dan bukan dari sekolah yang popularitas anaknya itu cina-cina. Tapi, sayang banget dugaanku salah. Memang hanya ada 5 tim dan itu termasuk timku tapi saingannya cowok-cowok semua, mereka dari sekolah sinlui 1daftar 2 tim,frateran 1 tim dan sinlui 2 juga 1 tim, serta gak ketinggalan timku dari sman 19, Surabaya. Aduhhh anak cina-cina saingannya, jadi galau dan minder aku bahkan pingin balik pulang aja aku tadi.hehehe... :). Ahhh dari situ aku sudah nethink, pasti kalah :)
Yaudah sekitar jam berapa gitu pertandingan dimulai, ruangannya duinginn banget habis gitu lawan pertama 19 itu sinlui 1 yg grup A. Uhffttt gila sumpah karena itu pertama kalinya, pas maen sih yah tak coba biasa aja. Hampir permainan selesai badanku kedinginan, gemeteran semua sumpahhh gak kuat aku diruangan itu dan akhirnya gak fokus dan aku pingin pertandingan itu secepatnya selesai. Yaudah aku males mikir lama-lama, si zakky sama siti juga udah terkalahkan duluan, yaudah deh aku pasrah dan asal jalan akhirnya juga sama. Aku kalah :Dhahhahaa....habis gitu ada break kan, lah kita kira itu sudah kalah yaudah pulang eh ternyata sistem pertandingannya itu harus lawan dengan semua sekolah. Akhirnya dibabak kedua itu timku lawan sinlui 1 yg grup B.
alhamdulillah ada anak yg usul biar acnya dikecilin jadi aku sudah gak grogi lagi. Hohohoho lawanku yg ini lumayann sih wajahnya tapi cuekkk, dan langkahnya cuepet. aku mikir "gila orang itu makan apa yah kok cara berpikirnya cuepet gitu" ini lawan yg paling berat bagiku. Jadinya udah deh anak buahku belum habis, aku sudah kalah lagi :(
Terus babak ketiga itu timku lawan sinlui 2, kata anak frateran sih pas break kan nyapa yah....katanya kalau sinlui 2 itu gak susah-susah amat,yaudah aku nyantai dan udah gak grogi sama sekali. yahh aku liat wajah lawanku sih kayak kebingungan gitu, gara2 mainku ceroboh masih awal permainan queenku dimakan. Terus seru banget kan waktunya sudah habis tapi tinggal aku sama lawanku itu yg belum selesai, trus diwaktui untuk 10 detik berpikir,lalu 3 detik melangkah. Uhfttt otomatis harus mikir cepet dan aku itu tidak bisa. Akhirnya juga terkalahkan akunya, hehehe...
Nahhh ini lawanku terakhir dari frateran, yang nyapa kita pas waktu break. Jadi yah tambah santai banget aku, lawanku gendut dan ini lawan yg paling gak berat bagiku. Dia standar kayak ayahku pas main, hehhehe #sombong. Lagi-lagi permainanku terakhir sendiri, dan aku paling puas dengan yang ke-4 karena ini penjagaan ketat banget, lawanku sampek geleng-geleng loh. hahahhaah yah setidaknya aku gak kebacut kan lawan orang cina, gitu aja aku sudah bangga kok biarpun akhirnya di timeku kurang 9 detik dan tim lawan kurang 19 detik. Aku kalah juga, hehehe. Tapi aku tetep bangga kok, karena yah itu tadi gak kebacut-kebacut amat. Terus kita pulang hanya membawa pengalaman deh.....
Dengan sering latian, aku pasti bisa seperti orang cina tadi. Belajar berpikir cepat itulah yang aku dapatkan hari ini. berkesan banget, terserah orang bilang aku lebay atau apa...yang penting aku puas dengan hari ini. Biarpun kalah, semangattt !!!!hohohohoo.
yaudah sepertinya buanyaak banget ini. Oke deh, terima kasih buat yg udah mbaca yahh :)

0 komentar:

Poskan Komentar