Kamis, 26 April 2012

Introduce dulu

Hallo, namaku Putri rahayu panggil aja Putri. Aku sekarang masih kelas 11, dan ini merupakan blog ke-3ku. Kenapa aku sering mbuat baru?Karena aku lupa passwordnya heheheh eh ternyata blogku yg judulnya My notes masih bisa kubuka, bahkan jadi 1 grup sama blog baruku ini.
Oh iya tak kasih tau yah kalo aku punya hobi mbaca, bukan mbaca buku pelajarn sih tapi mbaca buku-buku motivasi kadang juga mbaca novel. dan sekarang aku punya hobi baru yaitu menulis karangan-karangan dan imajinasiku, sebenarnya sih aku dari dulu suka menulis cuma aku gak PD aja. Aku ngerasa kalau tulisanku jelek banget, nahh habis mbaca buku tentang kesuksesan seorang penulis aku jadi termotivasi lagi deh dengan kegiatan tulis-menulis.Hihhihihi,,,,bahkan aku suatu saat ingin banget jadi penulis terkenal, itu juga termotivasi perannya si mili di film mili dan nathan itu loh. tau kan???hehehe...
Nah, keinginanku hanya 1 agar aku menjadi wanita sukses diusia yang masih muda. Aku memang berasal dari keluarga yang yahh alhamdulillah sederhana, jadi aku harus memanfaatkan waktu remajaku ini untuk melangkah di jalan kesuksesan. Begitu juga dengan sekolah, aku gak mau jadi orang yang hanya berangkat sekolah lalu gak punya tujuan itu sangat merugikan. Mumpung aku masih bisa sekolah,jadi aku manfaatkan ini benar-benar agar aku tidak menyesal di hari tuaku besok. Dengan begitu kedua orangtuaku akan bangga sama aku, hihii :)
Eh udah dulu deh introducenya, kok tambah ngoceh kesana kemari yah diriku. Gak penting banget,hohohoh....
Oke, terima kasih sudah membaca. aku minta do'anya yah agar semua harapan dan cita-citaku terkabull, aminnn :)

0 komentar:

Posting Komentar