Jumat, 30 Januari 2015

Sahabat ;)

Sudah hampir 550 hari mungkin kita saling kenal, kita melalui begitu banyak kegiatan bersama-sama. Nggak heran kalau kita saat ini semakin akrab, yah aku merasa begitu.
Kita semakin dekat, semakin, dan semakin dekat. Kita sudah mulai berani membuka diri untuk saling bercerita, kuakui bahwa aku sudah menemukan kenyamanan denganmu. Entahlah, mungkin kamu memang sosok sahabat, dan partner terbaik yang Allah kirimkan untukku saat ini. Melalui kamu aku berubah menjadi saat ini, begitu banyak energi-energi positif yang kamu berikan padaku, setiap hari setiap waktu kamu berikan suaramu untuk memberiku motivasi.
Saat aku benar-benar butuh sosok yang bisa mendengarkan keluh kesahku, bisa merasakan capeknya aku, stressnya aku sama kuliah ataupun organisasi, tanpa kau sadari kamulah selalu hadir disampingku. Saat aku mulai emosi, disaat aku sendirian, cuma kamu, cuma kamu yang mau menghiburku dengan ocehan-ocehan konyolmu. Kamu juga yang memberiku pujian agar aku berani bicara dalam forum.
Sungguh aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu saat ini, walaupun besok aku tau kita akan berpisah dengan jarak yang cukup jauh.
Tapi ketahuilah, aku tidak akan pernah melupakan orang-orang yang sudah memberikanku perubahan besar. Aku akan selalu ingat kamu kapanpun, sebagai sahabat, yah...sahabat di dunia perkuliahan ini. Nggak terasa ya waktu kita bersama sangat singkat, kurang 2,5 tahun lagi, waktu yang cukup cepat bagiku. Aku hanya ingin disisa waktu bersama kita ini, kita masih terus berkomunikasi dengan baik, masih saling-mengingatkan untuk berbuat kebaikan, dan masih saling peduli.
Semoga kita tetap bisa jadi sahabat selamanya, yah...selamanya :)

2 komentar:

Khairul Bariyah mengatakan...

ihiy sahabat apa sahabat ~ lalalalalaaaa xD

Putri Rahayu mengatakan...

sahabat loh yay :D

Poskan Komentar