Sabtu, 05 Mei 2012

First report in DBL

Holla...wah aku baru bisa nulis blog pagi ini, tadi malem gk sempet soalnya capek habis liputan di DBL...
yahhh kemaren itu openingnya dbl, dan mulai hari ini sampek tgl 23 aku pasti capek banget soalnya ada penyisihan babak utama. aku sih niatnya pengen datang tiap hari tapi...yahh liat aja besok, semoga aja aku selalu sehat biar bisa liputan tiap hari di journalist competition kali ini aku punya 1 tujuan. Tujuannya rahasia dulu yah...kalo udah kesampean baru aku kasih tau :D hehehe..
Oh iya tadi pas di opening ada pak dahlan iskan loh, menteri BUMN. Kalian tau kan? yappp aku suka banget sama pak dahlan, baik banget sama masyarakat. Berharap indonesia punya pemimpin kayak beliau :)
Hemm sudah dulu yah, di liputan pertamaku tadi gak ada yg menarik sih. Jadiii... aku bingung mau cerita apa.Hihihihi :)

0 komentar:

Poskan Komentar