Selasa, 29 Mei 2012

Hari Pertama

Holaaaa,,,,ini hari pertama aku UAS. sumapah gak full lancar b.indonesianya. Susah ding, karena aku gak bisa mbaca tanpa bersuara jadi bingung deh tadi ngerjainnya. Kalo agamanya sih alhamdulillah lancar, aku yakin akan dapat nila 100. Tapi, gtw lagi yah kalo nilainya nanti jelek hihih. Pokoknya prinsip ulanganku sekarang hanya sesuai hatiku berkata, itu setidaknya lebih baik. Berapapun nilainya aku selalu merasa puas, karena memang itu kemampuan saya. right???
Yahh alhamdulillah sih selama ulangan harian fisika kemaren aku bisa ngerjain, moga-moga aja pas UAS aku juga bisa ngerjain. aminnn...
UAS kali ini gak seru, awal-awalnya masak dikasih full teori...hitung-hitungannya malah di jadwal terakhir. Huft -_-

0 komentar:

Poskan Komentar