Sabtu, 12 Mei 2012

Gak karuan -_-

Mood jelek, gak tau perasaan campur aduk terus. Keinginanku ingin jadi best spirit di kompetisi jurnalis DBL sepertinya gak akan tercapai. Partnerku sepertinya gak ada niatan untuk ikut, jarang datang dan ngeliputnya agak males. Aku bingung sumpah bingung, acara progja ekskulku juga udah didepan mata tapi panitianya gak respect sama sekali begitu juga tugas-tugas kelompok banyak, tapi kelompokku malah seakan gak peduli. Bisanya mereka semua cuma numpang nama. Aku capek, aku sedih, aku juga butuh refreshing rekk kok tega yah mereka semua kayak gitu. Sumpah otakku mungkin saat ini lagi konslet, banyak pikiran- pikiran negatif di otakku. Gimana aku gak nethink terus orang mereka kebacut beneran kok, wes capek aku mikiri kalian.
Fokus dbl ingin jadi juara juga sepertinya mustahil, saingannya keren-keren. Lah aku?fotografernya aja jarang datang, huftt prettt banget kalo menang.
Banyak buku yg mengatakan selalu optimis. lah kalo aku terlalu optimis, terus gak kesampean ntar malah sedih berlebihan aku. gak mau deh...
wes hasil akhir itu hanya ALLAH yg tau. Bismillah semoga pengorbananku ini gak sia-sia, aminn :)
*maaf yah kalo frontal, maaf juga kalo yang terlibat tersinggung. daripada tak tahan malah nantik akunya yang sakit, Jadi tak frontalno sekalian aja, :')

0 komentar:

Posting Komentar