Minggu, 24 Januari 2016

Genkz 13

HIMA....
Sebuah wadah dimana kita dipertemukan, disatukan, dan diobrak-abriklah hidup kita disini untuk menjadi pribadi yang insyAllah lebih baik dari sebelumnya kalau kita benar-benar bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi.



Termasuk mengenal mereka ber-13 (termasuk aku yaa). 2 periode kita lalui bersama-sama, dimana lagi sih kita bisa saling tengkar, saling beda pendapat, saling cemburu satu sama lain, saling iri, saling perhatian, saling apa ajalah kita bisa temui disini.
.
Nano-nano karakter ada di kami ber-13, mulai dari yang bawel, yang baperan, yang emosian, yang puendiem, yang keras kepala, yang hobinya ngomong kasar, yang suka nyeramahi temennya, yang freak, yang tulus, yang ikhlas, yang konyol, yang dewasa, dan yang suka menghilang.
.
Walaupun dari luar kita terlalu terlihat banyak masalah tapi pada dasarnya kita mempunyai akar yang kuat untuk mendirikan sebuah pohon HIMA yang kokoh, kita bisa menarik satu sama lain, walaupun banyak juga sih yang kadang cuek sama sekitar.
.
Yah begitulah kita, kita hidup bersama. Kita tidak boleh memaksakan orang lain seperti yang kita inginkan, kita harus belajar beradaptasi, Belajar memahami satu sama lain dan belajar menghargai pendapat orang lain.




Mungkin ini komposisi kita yang pas, 7 cowok dan 6 cewek. Masing-masing cowok bisa megang 1 orang cewek dan 1 cowok terakhirlah yang bisa merangkul kita ber-13 :)
Mulai dari pojok atas kiri yaa....

Robby : Ini nama lainnya ujang ayaz, dia cowok yang paling diem dan paling hitam kayaknya haha, tapi dia paling tulus. Dia cowok pemikir, dan yang kreatif banget, jarang ngomong, sekali ngomong bener juga.

Prisdi : Ini ujang yanto nama lainnya, dia cowok yang paling konyol dan pencair suasana banget saat kita rapat tegang-tegangnya. Kadang polos sih, tapi dia punya wibawa sendiri ketika ngomong, walaupun sering ngelantur, omongannya bener, dia orang yang cuma wani tok !

Reza : Ini mbah kita, mbah des panggilannya. Dia orang yang paling strategi dari kita, pinter banget mbaca karakter orang, dan dari pengalamannya itulah kita belajar banyak hal. Walaupun wajahnya mesti terlihat freak, tapi aslinya dia baik kok.

Ihsan : Ini akung kita, yang hobinya ngomong "bedes". Kita bakal kangen sama marahnya dia, emosinya dia, temperamental banget, tapi kuakui dia cowok yang perhatian dan sayang sama kaum wanita.

Rahmad : Ini orang yang paling bijak, panggilannya somay/somad/apalah. Dia cowok paling santai tapi penuh pemikiran, paling nggak suka digupuhi, sesantai-santainya dia tapi dia bisa kerja sesuai deadline, dan cuma diaa yang bisa paham dan ngerti sama kondisiku. He's my best partnerlah pokoknya.

Fanany : Ini nih ketua HIMA, si gingsul namanya. Dia cowok yang paling berperasaan, paling baper, dan sukanya nangisan. Dia paling bisa mendem semuanya, kalau gak dipancing buat cerita, gak bakal cerita nih anak. Tapi,dia cowok yang paling buaik yang pernah kutemui, walaupun kadang nggeregetno.

Ferdi : Kalau ini ujang coco namanya, dia orang yang keras kepala tapi nggak kelihatan kerasnya, kerjanya cepet, sukanya nggombali semua cewek, dan kalau nyanyi...beuh suaranyaaa merobohkan ruang hima.

Puja : Duh ini cewek paling imut dan paling pendiem pouolll, serta paling albino nih dari kita hahaha. Dia cewek paling sabar dan tenang pas ada apapun masalah di HIMA

Ria : Cewek yang mirip gisel ini katanya. Duh dia orang yang keras pol dasarnya, tapi gara-gara di hima ini dia bisa jadi orang yang lembut loh, dan dia orang yang paling menyayangi kita.

Fauziah : Ini cewek terfreak yang kita punya, mangkelno, ngilangan pula, tapi dia orang yang tanggung jawab kok walaupun suka ngilangan. nama lainnya incess ziah nih

Putri : Nah itu gueh, nama lainnya incess puput. Ini gue orang yang paling emosian, labil banget kadang bisa jadi air, kadang juga bisa jadi batu. gueh orang yang paling perhitungan disini, katanya sih, maklumlah baper jadi bendahara 2 periode.

Angki : Ini namanya incess angki, dia juga dasarnya batu poll, tapi sekarang justru dia orang yang paling bisa jadi air, walupun terkadang mirip kayak aku sih, emosian tiba-tiba. Dia yang paling cerewet dan dia yang paling bisa ngerangkul incess-incessnya hima

Yulia : Ini panggilannya Cece, dia cewek penyayang, dan bisa paham sama kondisi kita. Tapi dia sering mendem perasaannya sendiri, jadi kita juga bingung deh ke cece kudu gimana. Tapi dia paling bisa bijak ngasih saran. Kayak ibu peri deh :)


Membully satu sama lain adalah hal yang biasa kita lakukan, dan anehnya kita nggak sakit hati tuh...
justru kita bisa tambah akrab, intinya dari merekalah aku bisa belajar banyak hal, love you kalian semua. Harapanku sih, kita udah jadi dewan kehormatan aja, udah tambah tua, udah berubah dari kuliah rapat-kuliah rapat jadi kuliah pulang-kuliah pulang, jangan sampek kita putus disini ya gengzz, semoga kita bisa jadi keluarga kecil seterusnya. Aaamiin :)

  

0 komentar:

Poskan Komentar