Minggu, 28 Februari 2016

Remebrance Ah.....future?

Kenangan? Mengenang? Nggak bisa move on yaa masih mau mengenang aja xixixi.
Rasanya kalau inget-inget princess dulu kok lebay banget ya, rasanya mudah banget yang namanya mengaku jatuh cinta ke cowok,
kukira semudah itu yang namanya cinta? ternyata enggak yaa guys,
Dibilang malu? Alay? ndesit? bodoh? bisa aja. aku dulu, deket sama cowok aja udah ke GR-an, duh gitu banget ya haha (ketawa sendiri gini jadinya)
Seandainya ada gambar tutup muka disini pengen deh kupasang gambarnya :D

Okelah dulu ya dulu yaaa, malu?alay?ndesit?bodoh? atau apalah sebutanku dulu buat pembelajaran ajalah, dari segitu banyak cowok yang kamu suka atau bahkan kamu cinta 0 kan yang kamu dapeti, yaiyalah apa pernah kamu bersikap terbuka dulu ke cowok? Kayaknya aku baru sadar gitu "Tampillah apa adanya, terbuka, dan jujur, serta be your self" itu hal yang penting guys agar kita bisa diterima orang lain.
Bukan cowok aja sih tapi temen-temen kita juga, percayalah kalau teman kita yang sesungguhnya adalah yang mau terima kita apa adanya. Kalau kamu sudah ngerasa nggak ada yang ditutup-tutupi tapi malah banyak yang ngejauhi, yaudah derita kamu sih (wkwkwk, bercanda sis). Ya berarti itu, masih belum ada yang cocok sama kamu, usaha terus cari temen yang bener-bener temen. Aku udah ngerasain kok wkwkwk. 

Oh iya, balik lagi ke jaman alayku dulu wkwkwk. Yaudah itu kan masa lalu yaa? sekarang gimana? yaudahlah aku beneran nggak mau berharap lebih, cukup sakit yang benar-benar sakit dulu aja masa SMA (walaupun masih berbekas sih, terkadang masih sakit kalau stalking haha). Sekarang dan kedepan ? Ya, aku jalani apa adanya. deket sama cowok ya deket, sahabatan ya sahabatan, sayang ya sayang, tapi kalau untuk ngasih yang namanya cinta? ehmmm kayaknya cukup di sayang aja deh yaa, cintaku insyaAllah yang ini kusimpan untuk imamku kelak aja hehe, biar cintaku tumbuh padanya bersamaan dengan cinta Allah, Aamiin.

Mulai sekarang mulai hilangkan harapan yaaa, cukup sebut dalam do'a dan mending istiqomah untuk perbaikan hati dan diri. " No Khalwat Until Akad ", insyaAllah planning "tak pernah pacaran"ku keturutan beneran. Mending single fokus perbaikan diri, rasanya walaupun single masih banyak yang sayang kok, walaupun single kamu masih punya banyak temen cewek kok, walaupun single kamu juga banyak yang peduli banyak yang ngasih dukungan, kalau single sebahagia ini dan lebih bebas pastinya dan kemungkinan berdosanya sedikit kenapa harus melakukan yang dilarang oleh agama? kenapa harus pacaran? kenapa harus merelakan hati untuk calon imammu kelak untuk dibagi-bagi dengan orang yang belum tentu jodohmu? dan kenapa juga rela ngeluangin waktumu yang menurutku tidak manfaat gitu. 
Kalau udah gini, mending mana "Single bahagia, apa Pacaran tapi sengsara?" Hayooo.....wkwkwk logika?

So, Fix kita temen kan? iya temen, temen yang saling ndukung untuk menjadi lebih baik, temen yang selalu ada saat butuh, temen yang saling backup apapun yang terjadi, temen yang saling memotivasi saat salah satu dari kita lelah, temen yang apa adanya dan jujur satu sama lain, dan temen yang pandai merahasiakan aib kita ke orang lain. Apalah dikata mereka tentang kita cukup kita dan Allah yang tau. yang lain? tak perlu terlalu dalam taunya yes, cukup sampai disini. #beraniberhijrah


0 komentar:

Poskan Komentar