Minggu, 19 Oktober 2014

Blog tanpa Judul

Assalamualaikum sobat,
dulala lihat blogku kayaknya sudah banyak sarang laba-labanya, sudah ada hampir 3 draf yang belum kupos karena mau ngelanjutin nulis kok kayak gk ada waktu bingiit yaa. Padahal sibuuukk,,,kayaknya nggak juga, mungkin karena aku yang sudah nggak mood nulis lagi ya.
Kenapa blog ini kukasih tanpa judul, karena aku bingung sobat mau nulis apa yaa, tapi malem ini pengen curcol-curcol dikit aja masalah something, boleh dong pastinya. yah...setidaknya kepikiran curcol disini karena dapat cerita dari mas "Ahmad rifa'i rif'an" tadi kalau apapun masalah, masnya tulis di blog dan tiba-tiba ada penerbit yang nawarin untuk nerbitkan artikel2 beliau, *duh ngarep banget gueh kayak gitu, tapi mana ada penerbit yang mau nerbitin curhatanku yg gak penting gini* wkwkwkwk.
okee jadi gini loh, entah mengapa aku kok ngerasa bedaaa banget sama dulu, sekarang jadi muales mbaca *dulu juga males sih*, terus nggak tahan nunggu dosen dikelas, ngantuk banget kalau dosen nerangin,sukanya telat masuk, duduk pun hobinya pindah2,nggak tahan ngerumpi sama temen-temen cewek dikelas, nggak bisa diem, pengennya ada jam kosong nggak tahu kalau nggak ke ruang HIMA ya muteeerr aja di kampus *padahal kampusnya kecil loh*, terus lebih suka ngobrol sama cowok-cowok, nggak tau ya kok aku lebih enjoy aja ngobrol sama para boyband2 tersebut. Bisa dibilang mereka sudah kuanggep sahabat semua sih, habisnya para cewek2 nggak ada yg perhatian sama gueh...adanya malah ngerasanii aja kalau kumpul,kalau nggak nggosip ya pada galau2an *duh nggak jaman banget*, kata mas ahmad rifa'i tadi orang yang galau itu orang yang pengangguran *gueh kan orang sibuk ya, jadi gak sempet galau gitu. emangnya sapa juga yang tak galauin*. Kan otakku kurang berkembang yaa kalau cuma kumpul sama itu-itu aja, mangkanya aku mau cari suasana yang berbeda.
Terus emang sih aku juga lemot di pelajaran, aku ketinggalan jauh dari kalian masalah pelajaran *efek organisasi, biasa deh* tapi bukan berarti aku ini orang yang bodoh kan, kalau dikasih tugas asal copas gitu kan, aku juga masih punya otak gitu, Allah masih memberiku izin untuk berpikir. Tapii apa yaa, justru ada beberapa temen yang nganggep aku ini kayak orang bodoh banget *sumpah muangkel banget*, yahh walaupun kata2nya lebih halus sih. Gimana coba kalau kalian udah susah payah bikin makalah dari hasil pemikiran kalian dari buku lalu pake' penalaran sendiri, ehh tapi dibilang langsung copas dari internet hanya karena makalah itu lebih tebal dari anak2 pada umumnya, sakitnya tuh di thymus, aku relain begadang gitu buat ngedit apapun sumber yang kudapat, rela print screen e-book, malem2 cari buku di blauran *walaupun nggak ketemu*, tapi itu usaha gitu, eh mereka malah seenaknya bilang itu langsung copas.
Aiihh sudah deh yaa, kuanggap mereka angin lalu, nggak kuambil hati kok paling juga cuma mangkel dikit di hati . Tapi, kalau memang pandangan mereka ke aku kayak gitu, yasudah selamat memandangku dari sudut yang berbeda, aku cuek, tetapii lihat semester ini, aku akan coba berusaha berusaha selalu untuk kembali seperti putri jaman sma, sekarang sudah bukan waktunya main-main ya kawan ;) FOKUS FOKUS FOKUS, BERUSAHA, dan BERSABARLAH :)
~indah pada waktunya kok, aamiin~ SEMANGAT !!!

0 komentar:

Poskan Komentar