Rabu, 06 Agustus 2014

Dia terlalu polos atau nggak punya perasaan sih?

Kebayang nggak setelah putus dari mantan pertama, aku menemukan dia sebagai penggantinya.
Dia itu...teman smaku dulu, tapi kita baru pdkt saat awal kuliah sih dan saat itu aku masih berstatus pacaran. 2 bulan pdkt kita jadian tepat setelah 2 hari aku putus dari tan mantan.
Saat itulah kayaknya sih, aku ngerasa nyama...n banget sama dia banget deh nyamannya, aku itu ngerasa ada suatu ikatan batin gitu sama dia, sampai pada akhirnya aku diperkenalkan kepada ibu dan kakaknya, sejak itu aku selalu mampir kerumahnya mbawain sesuatu apalah buat ibunya.
Entah apa penyebabnya, malam itu.. yah malam itu dia telfon aku dan dia mengajak putus begitu saja dengan alasan yang jelas2 sangat terlihat bahwa dia tidak punya prinsip, bisa dibilang dia mutusin aku hanya gara2 dikasih tau sama kakaknya yang katanya "diluar sana masih banyak cewek yg lebih cantik dari cewekmu itu, jangan terlalu cepat menentukan pilihan" gimana perasaanmu kalau pacar kamu memutuskan kamu hanya karena alasan yg bener2 jleb...aku memang suka dengan kejujuran dia tapi apa dia nggak punya perasaan tega banget kalimat kakaknya diomongin langsung ke aku, apa dia terlalu polos?
Kalau dia bisa menunjukkan egonya, aku pun menunjukkan egoku, jelas aku tidak mau putus tapi gimana lagi keadaan yang memaksa, akhirnya aku dan dia memutuskan untuk mengubah status aja (read:bukan putus yah)....

Gimana kelanjutan cerita temanku satu ini yaaa?
next ceritanya tunggu yaaa :D

0 komentar:

Poskan Komentar