Rabu, 06 Agustus 2014

Ku ingin terbang seperti burung

Mungkin semua teman melihatku seperti mereka melihat seorang ratu yang tinggal diistana dengan semua keinginan yang dapat dimiliki kapanpun aku mau, yup yup yup.
Tapi, mereka salah besar, aku memang terlahir dari keluarga yang kaya di desa ini, aku terlahir dari ibu yang memiliki sebuah jabatan tinggi.
Aku memang hidup di rumah mewah ini, tapi hatiku tidak disini, kebahagiaanku tidak kutemukan dirumah ini.
Aku ingin terbang bebas seperti burung di atas sana, aku ingin menikmati masa remajaku dengan caraku sendiri bukan dengan cara orang tuaku yang seperti ini, bukan juga dengan cara kakak2ku yang suka mengatur hidupku.
Mungkin dulu....ketika Ayah masih ada, aku masih bisa menikmati sedikit saja masa remajaku. Tapi....sejak Ayah sudah tidak ada didunia ini lagi, hidupku semakin tidak kunikmati.
Aku ingin bergabung bersama mereka, aku ingin berbagi kepada mereka, aku ingin keluar dari penjara ini tapi apa daya? itu semua tidak akan bisa kulakukan kalau kemanapun ada aku disitulah ada seseorang yang mengawasiku.
Aku capek hidup di keluarga yang sombong ini, aku capek hidup di keluarga yang pelit ini, aku capek dengan segalanya.
Aku hanya ingin menemukan kebahagiaan hidup dalam kesederhanaan bukan kesedihan hidup dalam harta yang berlimpah :)

Ini cerita dari temanku, mana cerita darimu? 
Silahkan email Putriiirahayuu@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar