Jumat, 08 Februari 2013

Galau Jurusan

Gara-gara menentukan jurusan kuliah nih, jadi gak fokus pelajaran -_-
Malam ini, aku tidak tahu setelah dapat pencerahan dari tentor kimia (Pak DD dan mbak NO). Kok bisa aku tiba2 merubah jurusanku, yang awalnya ITS-Matematika menjadi ITS-Kimia. mbatin "gila putt, kamu gila kimia putt. masa 3-3nya kimia?" tapi aku juga gak tau sih kok aku ada ketertarikan gitu ya sama Chemistry, padahalll kalau di laboratorium itu aku takut kena bahan2 kimia loh...
Tapi kata mbak NO "semua anak sma tidak ada yg hebat untuk praktek, mangkanya kuliah itu tujuannya kita jadi lebih hebat". Hemm yayya aku harap dari salah satu pilihan jurusanku ini salah satu keterima, terutama TEKNIK KIMIA-ITS, i hope it. very very...
awalnya aku itu berpikir, mungkin kalau S1 aku ditakdirkan pendidikan, S2nya aku ngambil science. Tapi kata pak dd "ya siap2 sengsara"soalnya pendidikan itu kayak pelajaran SMA. "Jadi, lebih baik S1nya science, S2nya pendidikan. karena pendidikan itu hanya teori mengajar begitu".
Dari situu, ohh aku paham. dan akku pasrah dan hanya bisa berdo'a. Fix aku memilih jurusan ini di snmptn:
1. ITS - TEKNIK KIMIA
2. ITS - KIMIA
3. UNESA - PEND. MATEMATIKA
4. UNESA - PEND. KIMIA

Tuh kan kimia semua, aku juga berpikir "nggak salah ta?", sudah deh pasrah saja, apalagi Pak DD tadi itu bilang "Its itu melirik siswa yang peringkat 1-5", uhh tambah optimis kalau kayak gini, Matematikapun aku ambil pendidikan, karena kurasa mengajar matematika itu seperti menyenangkan.
Ahh sudahlahh malah cerita banyak. Hemm yasudahh aku minta do'anya agar salah satu diterima yaa, aminn :) Thanks guys :*

0 komentar:

Posting Komentar