Sabtu, 16 Februari 2013

Find someone :)

Telah hidup Seorang gadis kecil,
nan jauh disana,

Setiap pagi,,,
Ia menelusuri sunyinya hutan,
Terus berjalan tanpa arah,
Hanya mengikuti kata hatinya,
Entah apa yang ia cari,

10 tahun sudah,,,
Ia sekarang tumbuh menjadi,,
Seorang gadis 17 tahun yang cantik dan anggun,,
Ketika di tengah hutan,,
Ia bertemu seseorang,
siapakah dia?

Seorang cowok gagah,,,
mendekati gadis itu,
Ia terkejut,
"prince in my dream" batinnya,
"apa yang kamu lakukan?"
"mencarimu"jawab gadis itu

Ia menjelaskan,,,
10 tahun yang lalu,
aku bermimpi,
tersesat dihutan ini,
aku takut, aku menjerit saat itu,
dan kamu datang,,
yahh kamu datang dan menemaniku dihutan ini,
aku begituu nyaman saat kau menemaniku,
tapiii, tiba-tiba aku terbangun
aku belum tahu siapa namamu,
aku belum tahu kamu darimana
dan aku belum tahu semu tentangmu,
entah kenapa??
setelah mimpi itu,,
aku selalu ingin mencarimuuu,,
aku selalu menelusuri hutan ini,
tapii sekarangg aku berhasil menemukanmu,
aku sukses menemukanmu,,,

Cowok itupun terharu,
kemudian berkata,
jadi kamu rela setiap hari disini...
menelusuri hutan inii,
dan hanya untuk mencariku,,,
akulah pengecut,,
10 tahun yang laluuu,,
aku juga bermimpi yang sama sepertimu,
tapi aku mengabaikannya,,,
andaikan aku mencarimu seperti kamu mencariku,,
pasti kau tak akan tersiksa mencariku selama 10 tahun,,,

Gadis itu hanya menunduk,
cowok itu meraih tangan mungilnya,
"Izinkan aku menemanimu seperti dalam mimpi kita"
Gadis itu terkejut "maksud kamu"
"Izinkan aku hidup bersamamu selamanya, aku ingin menebus kesalahanku,
aku janji,,aku akan menjagamu. Perkenalkan I'm prince"
"and I'm princess"

~Princess~

0 komentar:

Posting Komentar