Minggu, 10 Maret 2013

Please :'(

Aku menyesal mengikuti jalannya kata hati ini,
ingin aku menangis tapi aku berpikir "buat apa aku menangisi seseorang yang tak pernah sadar?",
benar2 aku menyesal jika tahu pada akhirnya seperti ini,
awalnya aku hanya sekedar mengagumimu,
tapi entah bagaimana proses hatiku ini,
tiba-tiba aku merasakan jatuh cinta kepadamu,

Kedekatan kitaa,
aku ingin lebih dari teman khusus buat kamu,
tetapiii..entah kamu yang pura2 bodoh atau kamu memang belum sadar semua maksud perlakuanku kepadamu,
lewat status-statusku, lewat tatap mataku, lewat perkataanku kepadamu,
apakah kamu masih belum merasa bahwa disiniii ada seseorang yang sangat mengharapkanmu :'(

Aku tahu aku sangat tahu kalau aku bukanlah tipemu,
tapi tolong hargai perasaan ini,
aku ingin setiap hari kamu sapa,
aku ingin setiap hari kita bersama'
aku ingin setiap hari mendapat pesan singkatmu,
aku ingin kau memperhatikanku,
tapi apa??
keinginanku hanyalah ruang kosong yang terlalu lama menunggu kedatanganmu,

Sekarang,,,
kamu malah mengabaikanku,
bergembira dengan teman-temanmu,
dan sama sekali tidak menyapaku,
sakit hati ini melihat tingkahmu yang seperti itu,
aku bukan bermaksud over protective kepadamu, karena aku bukan siapa2 bagimu,
tapi aku hanya ingin,
sikapmu jangan cuekkkk seperti saat2 ini,,,
aku mohonnn kembalilah,kembalilah,
ayo kita ngobrol2 lagi seperti dulu,
ayo kita belajar bersama,
ayo kitaa fokuss pada UNAS yang sudah didepan mata,
berhentilahh bermainn,,
dengarlahh teriakanku ini,,,
tolong mengerti dan pahami aku :)

~your secret admirer~

0 komentar:

Posting Komentar