Selasa, 31 Desember 2013

2013-2014

Alhamdulillah,,,
Masih diberi umur hingga akhir tahun ini, 
Alhamdulillah,,,
telah merasakan banyak ujian, pengalaman dan hikmah di tahun ini
dan aku bersyukur masih memiliki keluarga yang utuh juga Tuhan dan Rasulullah yang selalu melindungiku,
Tahun ini, mungkin bisa dibilang tahun yang benar-benar indah
tahun yang menyimpan banyak memori,
tahun jatuh dan bangunku,
dan aku akan berjanji agar menjadi manusia yang lebih dewasa dan sukses,

Mungkin perayaan tahun baru masehi bagi Islam itu memang tidak ada,
namun bukan berarti hanya diam di tempat dan tidak melakukan muhasabah kan?
yang dilarang itu bukannya perayaan yang tidak penting seperti yang dilakukan hampir setiap jiwa?
membuat jalanan macet, membuat jantung orang tua kaget dan membuat orang-orang lupa akan sang pencipta (kiasan).

Setidaknya lah ada resolusi yang harus dicapai untuk tahun berikutnya,
itu juga tujuannya baik, agar kita lebih semangat lagi dalam berusaha dan berdoa dalam meraih sukses.
dan aku bangga detik-detik terakhir ini, aku harus ngebut baca quran,
karena apa? aku punya target harus khatam akhir tahun,
dan Alhamdulillah aku telah melakukannya barusan :))

bukan pamer atau apa, namun dari 1 peristiwa itu telah mengajarkanku....
Jika kita bersungguh-sungguh, maka kita pasti BISA !!!
dan itu terbukti barusan :))

Okee, selamat tinggal tahun 2013 dan
Selamat datang tahun 2014 :)
be better ya ;)

0 komentar:

Posting Komentar