Selasa, 10 Desember 2013

Love is Blind

Cewek itu kalau sudah jatuh cinta selalu rela ngelakuin apapun untuk mendapatkannya, mudah banget terpengaruh sama modusnya para cowok. Akupun sebagai cewek juga heran, hemm....mungkin memang cinta itu buta kali ya *thinking*. Contoh-contoh kasusnya nih menurut beberapa sumber yang ndongengi aku, simak nih baik-baik sapa tau kalian juga kayak korban dibawah ini nih...

Yang Pertama :
Sudah tau kalau disms balesannya singkat-singkat, masih aja tuh cewek ngajak smsan, kalo aku mah ogah sama cowok cuek gitu. Sudah balesannya singkat-singkat, eh yang sms duluan ntuh cewek, ampun deh demi apa coba tu cewek yaa *tepok jidat*.

Yang Kedua :
Sudah tau dia ninggalin kamu dan berpaling ke cewek lain, masiiih aja ya kamu berharap sama dia. Kamu itu di PHP ceritanya, nggak ada kerjaan lain apa? ngapain repot-repot nunggu yang tak pasti, hello girlz menunggu itu membosankan loh, caya deh :').

Yang Ketiga :
Sudah tau di PHP masiih juga mikirin si do'i, bahkan ada yang sempet-sempetnya stalker setiap saat mulai dari twitter, fb, bbm atau bahkan linenya, hohoho gimana, kalau udah bosen kalian stalking rumahnya sekalian, mantap tuh *bisa-bisa dikira maling ayam loe*. Sumpah ya, mikirin ataupun stalking si do'i itu bener-bener nggak ada gunanya, belum tentu juga toh tuh cowok juga mikirin kamu girls. Ingat time is money, mending ngerjain tugas kuliah kan daripada stalking gak jelas, oke gak?

Yang Keempat :
Pas kamu lagi deket nih sama temen cowokmu, eee tiba-tiba dimodusin, yaa nggombal-nggombal gitulah biasa cowok, terus kamu lama-lama digituin ngerasa si do'i suka sama kamu. Pernah nggak gitu girls? waaa awas nih bahaya bingit kalau kalian sampek kegeeran terus kalian tiba-tiba sok-sok jaim gitu deh kalau deket sama dia, huhu jangan sampek ya girls. Bisa-bisa si do'i illfeel malahan, be your self aja deh kalau udah kayak gitu :')

Yang Kelima :
Nih, terakhir nih. Ini ceritanya sudah PDKT ya girls atau sudah pacaranlah, intinya itu sudah deket dan dia ngerasa sudah nggak cocok sama kamu terus menjauh atau mutusin kamu. Kalau gitu yasudah lah girls gak usah ngotot ngejar dia, toh cowok di dunia iini masih banyak. Mending kalian fokus deh sama kuliah atau sekolah kamu, dan tancapin dalam diri nih mindset baru "Aku harus lebih sukses dari cowok itu". Nah, dijamin deh 4-5 tahun lagi kalau kamu ketemu dia dan jauh lebih sukses otomatis nih ada magnet, mereka pasti tertarik dengan sendirinya sama kita girls. Paling juga nyesel yee udah ngelepas kitaa duluu. Mwihiiii :))


Okee deh para girls yang mbaca dan mungkin ada para boys yang mbaca, jangan ada yang tersinggung atau apanih atau malah menyalahkan argumenku, wushuss kalau kritik dan saran sih pasti Putri terima di komen bawah yaa. Tapi kalau ngomel marah-marah sihh, jangan yaaa, ini hanya keisengan semata tulisan dari tumpukan tugas kok guys. Hehehe okee see you next articel, Bye :) 

_Putri_

2 komentar:

Aulia Rahma mengatakan...

asikkkk,, aku merasa tersindir btw, but it's okay cause it's the truth, Hahaha :D

Putri Rahayu mengatakan...

wkwkwkwk, ternyata kamu hobby ya ngomentarin blogku, baru kubaca beibs hahaha

Poskan Komentar