Kamis, 18 Juli 2013

Alhamdulillah

Ya Allah gustii Alhamdulillah sangat hari ini,
Yahh, aku tidak perlu menjawab pertanyaan di post ini,
Karena.......
Sudah hampir 2-3 bulan galauku dan engkau jawab hari ini,
Yahhh pagi-pagii sudah membaca sms dari Tiandini "Selamat rek :)"
Awalnya sudah kepedean gitu, ohh aku diterima berarti,
Bukan putri namanya kalau hobi percaya orang lain,
Usai shalat tahajjud, sebelum berangkat sholat shubuh,
kusempatkan untuk lihat pengumuman,
dan alhamdulillah sangat akhirnyaaa aku membaca tulisan iini
"SELAMAT! ANDA DITERIMA DI PRODI D4 ANALIS KESEHATAN KAMPUS SURABAYA."
Sangat bangga ketika Ibu menciumku berkali-kali,
Kejadiann hari ini takkan pernah kulupakan :*(biarpun kata orang lebay, i don't care)

Mungkin memang ITS menolakku 2 kali, UNESA, UB, STIS, PENS bahkan IAIN menolakku...
tapii Allah lebih mengetahui jalan yang terbaik untukku,
Okee, Aku harus bersyukur atas smua iini,
Walauu awalnya cemas dan galau, 
bagaimana kalau diterima di poltekkes,
Tapii...Ayah dan Ibukulah yang selalu memberi semangat,
"Itu sudah rencana Allah, ya harus diterima"kata mereka
Disinilah aku bangkit, dan harus meyakinkan diri,
"ini yang terbaik ini yang terbaik, yaaa harus kujalani kalau aku diterima disinii"

Aku sangat bersyukur atas kuasa Allah ini,
Justruu dari kegagalan inilah, 
Aku lebih bersemangat untuk menjalani D4 di poltekkes,
Dan bermimpi S2 akan kujalani di UNIVERSITAS INDONESIA,
Kalau masalah jurusan, mungkin akan ada ide yang muncul seiring berjalannya waktu,
Yahhh I believe I can reach it :)
Aminn :)


Maba Poltekkes Surabaya 2013/2014

0 komentar:

Posting Komentar