Selasa, 16 Juli 2013

Kacau :)

Hening..hening.. dan hening malam itu.
hanya mendengar tek..tek..tek...jalannya jarum jam, terpaku?terharu?senang?sedih?galau? semua perasaan campur jadi satu. Bagaimana tidak?harapanku untuk lolos dan jadi maba ITS gagal begitu saja, melihat timeline, sms, status-status teman yang mengabarkan kalau diterima itu rasanya iri, sedih dan gimanaaa gituu. Tapii...mau gimana lagi, kehendak Allah seperti itu.
Terkadang aku terpikir lolos poltekkes itu sangat Alhamdulillah banget :'), tapii terkadang aku juga berpikir, kenapa sihh nggak bisa seperti mereka? usaha selama ini sia-sia dong, enak dong ya mereka yg bersantai-santai lalu ketrima? selalu ada erbagai pikiran seperti itu, bahkan sempat merasa kalau Allah tidak adil, tapii....nggak boleh nggak boleh. ALLAH MAHA ADIL, aku harus yakin ituu. yahh yakinn dan yakinn. Kalau memang takdirku di Poltekkes, yasudah...Alhamdulillah, syukur itu akan terucap berkali-kali dari lisan ini. Bagaimana kalau tidak? aku masih belum bisa menjawabnya -__-

0 komentar:

Poskan Komentar